Home / BERANDA / Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Berikan Arahan Kepada Personel

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Berikan Arahan Kepada Personel

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Jam pimpinan oleh Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si kepada seluruh personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran dilaksanakan di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao pagi ini, Senin (30/09/2019).

Jam pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Rote Ndao dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Rote Ndao.

Kapolres yang dalam arahannya menyampaikan beberapa arahan yang telah diberikan oleh Kapolri kepada seluruh Kepala Satuan Wilayah, selanjutnya Kapolres juga menyampaikan beberapa arahan dari Kepala Kepolisian Daerah NTT IRJEN Pol. Drs. H. Hamidin.

Sejalan dengan Kapolri, Kapolda NTT juga mengharapkan agar anggota tetap menjalankan tugas sebagaimana tupoksinya masing-masing, menyikapi dinamika yang terjadi saat ini diharapkan kepada seluruh personel Polri agar tetap menjaga nama baik Polri. Bertindak dan bersikap layaknya pengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Kapolres saat berikan reward kepada dua personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi

“ Kita tahu bahwa akhir-akhir ini banyak demo yang menentang akan RKUHP (Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana) dan rancangan hukum lainnya yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, banyak dari demo tersebut yang sudah tidak pada tujuannya lagi tetapi sudah mengarah kepada perpecahan bangsa dan negara serta adanya isu membenturkan antara TNI dan Polri, “ jelas Kapolres.

TNI dan Polri merupakan pilar NKRI, oleh karena itu saya harapkan rekan-rekan semua tidak terpancing dengan isu hoax yang telah banyak beredar, kita harus tetap satu, apalagi kita di daerah terselatan NKRI ini harus tunjukkan kekompakkan dan soliditas kita, lanjut Kapolres.

Usai memberikan arahan Kapolres menyerahkan reward kepada dua personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi yaitu Brigpol Marsel B.W. Henuk dan Brigpol Emanuel Londa berupa masing-masing satu buah handphone merk Samsung.

          Kapolres berharap kepada seluruh personel khususnya Bhabinkamtibmas agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan adanya reward yang diberikan oleh pimpinan ini dapat menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. (6”nur)

About admin

Check Also

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Polsek Rote Barat Laut Tingkatkan Patroli

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames, J. Mbau, S.Sos bersama anggota lakukan …