Home / BERANDA / Jadilah penerus bangsa yang beretika dan berwibawa, pinta Kapolsek dihadapan ratusan pelajar Sekolah Dasar
dds p2k (1)

Jadilah penerus bangsa yang beretika dan berwibawa, pinta Kapolsek dihadapan ratusan pelajar Sekolah Dasar

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Melalui program DDS P2K ( Door to Door System Pelajar Peduli Kamtibmas ), Kepala Kepolisian Sektor Pantai Baru Ipda Cornelius Tuaty mengunjungi Sekolah Dasar Inpres Tungganamo, Dusun Daiosin, Desa Tungganamo, Kecamatan Pantai Baru, Rabu 11/10/2017.

Dalam kunjungannya ini Kapolsek menghimbau para pelajar SD untuk menjadi tunas bangsa penerus pembangunan, untuk menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur, memiliki wibawa dan berwawasan luas.

“ Adik-adik semua belajarlah yang rajin, jadilah penerus bangsa yang memiliki pengetahuan luas, berbudi pekerti luhur, cintai bangsa dan negara. Oleh karena itu mulai dari sekarang lakukan hal-hal yang positif jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan yang menyimpang, “ tutur kapolsek di depan ratusan pelajar SD.

dds p2k (2)Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menjelaskan tentang tugas-tugas pokok Polisi, rambu-rambu lalu-lintas serta pesan kamtibmas. Para pelajar dan guru menyambut baik atas kunjungan Kapolsek di sekolah mereka, para guru juga mengharapkan kunjungan tidak hanya sekali saja namun secara rutin dan berkala kegiatan yang sama dilakukan.

Diketahui bahwa program DDS P2K ( Door to Door System Pelajar Peduli Kamtibmas ), merupakan salah satu program unggulan Polres Rote Ndao yang bertujuan untuk merangkul generasi muda pelajar di wilayah Rote Ndao mulai dari tingkat bawah sampai ke perguruan tinggi, untuk menjadi pelajar yang taat hukum dan menjadi pelopor dalam kamtibmas.

(6”nur-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *