Home / BERANDA / Jabatan Kasat Narkoba Polres Rote Ndao akhirnya dikukuhkan
SERTIJAB (2)

Jabatan Kasat Narkoba Polres Rote Ndao akhirnya dikukuhkan

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kepolisian Resor Rote Ndao pagi ini menggelar upacara serah terima jabatan di aula Mapolres Rote Ndao Sabtu, (09/12/2017).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK berlangsung dengan khidmat dan tertib. Serah terima jabatan dilakukan berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda NTT Nomor : STR / 673 / XI / 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT, yang ditandatangani langsung oleh Kapolda NTT, pada Rabu (29/11) beberapa pekan lalu.

SERTIJAB (1)Jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Bambang Hartoyo diserahterimakan kepada Akp Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH, SIK, selanjutnya Jabatan Kapolsek Rote Timur yang dijabat oleh Ipda Luzman Aziz Azzindani, STK diserahkan kepada Ipda Bambang Hartoyo.

Dalam upacara serah terima jabatan ini sekaligus dilaksanakan pengukuhan Jabatan Kasat Narkoba Polres Rote Ndao, yang selanjutnya dijabat oleh Ipda Luzman Aziz Azzindani, STK. Sesuai dengan struktur organisasi Polres bahwa Polres terdapat jabatan Kasat Narkoba namun selama ini kosong.

Di sela-sela upacara juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Sertijab, Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas antara Kapolres Rote Ndao dengan seluruh pejabat yang diserahterimakan.

Kapolres yang dalam upacara mengucapkan sumpah jabatan yang selanjutnya diikuti oleh pejabat yang diserahterimakan dan dikukuhkan. “Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila dan UUD 1945 dan NKRI,” ujar Kapolres yang diikuti oleh pejabat yang disumpah.

“ Bahwa saya akan menaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian kesadaran dan tanggung jawab,” lanjut Kapolres.

Upacara turut dihadiri oleh Wakapolres Rote Ndao kompol Johanis C. Tanauw, para pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Silvana Murry Mirranda bersama staf dan seluruh anggota Polres Rote Ndao. (6’nur)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *