Home / BERANDA / Isak tangis keluarga iringi pemberangkatan yang jenasah Briptu Hezron Y. Lelis ke peristirahatan terakhir
alm. Hezron (1)-01

Isak tangis keluarga iringi pemberangkatan yang jenasah Briptu Hezron Y. Lelis ke peristirahatan terakhir

www.tribratanewsrotendao.com, Kepergian Almarhum Briptu Hezron Y. Lelis yang secara mendadak cukup meninggalkan kesan yang sagat mendalam bagi keluarga, keluarga sangat terpukul karena kepergian almarhum yang secara tiba-tiba. Briptu Hezron merupakan anggota aktif Polres Rote Ndao yang bertugas di Satuan Polair, Minggu 29 Januari sekitar pukul 17.30 wita korban yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng salah satu saudaranya yang bernama Johan Pah mengalami kecelakaan lalu lintas yang merenggut keduanya.

alm. Hezron (3)-01Berawal dari korban saat hendak pergi ke arah Delha dengan mengendarai sepeda motor sesaat sampai di tikungan kendaraan hilang kendali, naas saat bersamaan tiba sebuah minibus Avansa No Pol DH 1176 G yang dikendarai Jefri Suwongto dan akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari. Kedua korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Ba’a untuk mendapat penanganan medis, namun nyawa Briptu Hezron tidak dapat diselamatkan tepat pukul 18.00 wita korban menghembuskan nafas terakhirnya, selanjutnya berselang lima jam kemudian korban kedua yang juga saudara dari Briptu Hezron juga meninggal dunia.

Korban yang merupakan anggota aktif dimakamkan secara dinas Polri pada hari Rabu tanggal 01 Pebruari 2017 pukul 11.00 wita, Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK yang bertindak selaku irup dalam pemakaman tersebut serta dibawah komando danup Kasat Polair upacara berlagsung khidmat dan mengharukan.

alm. Hezron (2)-01Hadir dalam upacara Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE, para Kabag, para Kasat, Para Kasie dan para Kapolsek jajaran serta rekan-rekan seprofesi almarhum. Dalam amanatnya Kapolres memberikan semangat dan tabah menghadapi cobaan yang telah terjadi ini.

“ Saya selaku pimpinan Polri di wilayah Rote Ndao ini mengucapkan turut berduka cita atas meninggalkanya rekan kita ini, kepada keluarga kiranya dapat mengihklaskan kepergian almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, tentu ada rencana Tuhan yang lebih baik dari semua ini dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan atas cobaan ini, sekali lagi atas nama Polri khususnya Polres Rote Ndao saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat apabila almarhum selama bertugas melakukan kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian “, sambut Kapolres.

(6″nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *