Home / BERANDA / Ingin masyarakat tertib berlalu lintas, Sat Lantas berikan sosialisasi kamseltibcarlantas
WhatsApp Image 2018-03-12 at 11.37.12 AM

Ingin masyarakat tertib berlalu lintas, Sat Lantas berikan sosialisasi kamseltibcarlantas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Dalam rangka Operasi Keselamatan Turangga 2018 yang menitik beratkan di bidang lalu – lintas, Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao gencar berikan penyuluhan dan sosialisasi keselamatan berkendara di jalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Unit Dikyasa Satuan lalu-lintas Polres Rote Ndao yang memberikan himbauan sekaligus mensosialisasikan tentang keselamatan berlalu-lintas kepada masyarakat yang dilakukan di podium Lapangan Bola Kaki Ba’a, pagi ini Senin (12/03/2018).

WhatsApp Image 2018-03-12 at 11.37.22 AMDi hadapan puluhan masyarakat Kanit Dikyasa Sat Lantas Bripka Gordan A. Mbolik, A.Md meminta agar menomorsatukan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara. Dikatakannya dengan memperdulikan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain secara tidak langsung telah terlibat dalam menciptakan ketertiban berlalu-lintas.

“ Nyawa kita hanya satu, kalau sudah hilang tidak bisa dibeli apalagi dicari, oleh karena itu utamakan keselamatan, cek dan ricek sebelum berkendara, rem, lampu sampai kelengkapan surat-menyurat perlu diperhatikan, jika setiap orang tertib berlalu-lintas maka ketertiban dan keselamatan di jalan raya pasti terwujud, “ ujar Bripka Gordan saat memberikan himbauan.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, salah satu warga yang hadir mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Sat Lantas ini merupakan hal yang baik karena telah mengingatkan masyarakat untuk tertib.

“ Ini positif sekali, ini sebagai tanda sayang dan peduli terhadap masyarakat, kalau pak Polisi tidak sayang maka masyarakat tidak akan diingatkan, terima kasih pak Polantas,” ucap salah seorang warga yang turut dalam kegiatan.

Diketahui bahwa Operasi Keselamatan Turangga 2018 telah digelar sejak 5 Maret lalu dan akan berakhir 25 Maret mendatang, dengan mengedepankan pencegahan dan teguran. Oleh karena itu Satuan Lantas Polres Rote Ndao akan selalu dan senantiasa secara berlanjut akan memberikan himbauan dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-21 at 9.53.25 AM

Polsek Rote Tengah bangun disiplin anak lewat Pocil

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Lewat menyambangi Sekolah Dasar, Polsek Rote Selatan ingin membangun pribadi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *