Home / BERANDA / GEBRAKAN KAPOLRES ROTE NDAO
acara pembukaan

GEBRAKAN KAPOLRES ROTE NDAO

tribratanewsrotendao.com,- Pembalap dari berbagai daerah turut serta mengikuti ajang balapan yang bertajuk Kejurda Grasstrack Nusa Lontar Cup 2015 di Sirkuit Mondo Desa Holoama Kecamatan Lobalain jumat sore ( 12/12/2015). Sedikitnya 130 starter dari 67 pembalap saling berpacu melintasi sirkuit sepanjang 315 meter untuk tiga hari kedepan.
Ada 9 kelas yang diperlombakan dalam even kali ini diantaranya Bebek Standar Campuran 2 tak dan 4 tak, Bebek Modifikasi Campuran 2 tak dan 4 tak, Sport Standar 135cc – 155cc, Sport Modifikasi 135cc – 155cc, KLX & D-Trakcer Lokal, KLX & D-Tracker Open, Spesial Engine (SE ), Mini Moto dan kelas Mekanik.

Gebrakan Kapolres Rote Ndao
“ Kejurda ini terselenggara atas kerjasama antara Polres Rote Ndao, Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao bersama para pengusaha serta donatur, kedepan nantinya akan dilaksanakan even yang sama dengan tujuan untuk menjaring para pembalap lokal dan daerah”, kata Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK selaku penanggung jawab kegiatan.
Menurut Kapolres sekitar bulan Maret 2016 akan diadakan kejuaraan yang sama guna untuk menumbuhkembangkan potensi pembalap lokal khususnya, Ia berpendapat bahwa apabila para diberikan jam terbang yang layak maka pembalap lokal akan mampu bersaing dengan pembalap – pembalap lainya.
Kendati demikian menurut Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) daerah NTT menyatakan bahwa even ini terbesar di seluruh daerah NTT, yang mana memperebutkan hadiah utama 1 (satu ) unit sepeda motor Honda New Vario untuk juara umum serta 1 ( satu ) unit sepeda motor Honda Beat untuk kelas Lokal serta tropi dan uang pembinaan yang totalnya mencapai Rp. 69.000.000,-

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *