Home / BERANDA / FUNGSI / BAGIAN DI POLRES ROTE NDAO DIPERIKSA

FUNGSI / BAGIAN DI POLRES ROTE NDAO DIPERIKSA

www.tribratanewsrotendao.com, Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Bagian maupun fungsi yang ada di Polres Rote Ndao, sesuai arahan dari Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK bahwa Polres Rote Ndao harus siap terutama administrasi pendukung.

Pengawasan dan pemeriksaan ( Wasrik ) yang dilakukan oleh tim dari Inspektorat Pengawasan Polda NTT merupakan agenda rutin yang telah menjadi program Polda NTT dalam melaksanakan pengawasan kinerja Polres jajaran setiap triwulan sekali.

wasrik (2)Pada Wasrik Tahap I ini lebih mengedepankan aspek bidang perencanaan dan pengorganisasian, dalam menjalankan kinerja harus dibuat perencanaan yang baik sehingga tugas yang dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang ada, tanpa mengesampingkan pelayanan kepada masyarakat.

Tim Itwasda Polda NTT yang dipimpin oleh Kompol I Ketut Perten bersama AKP Darius S. Tahun, SH, AKP Rudy A. Radja dan AKP Eferhard R. Ludony yang didampingi oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE melaksanakan pemeriksaan yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran yang bertempat di aula Polres Rote Ndao Jum’at 11/03/2016.

“Semua kinerja pastinya tidak ada yang 100% sempurna, tentu ada kekurangan dan kesalahan yang terjadi, namun bukan berarti bahwa itu merupakan temuan yang fatal namun dengan adanya wasrik ini dapat mengoreksi dan memberikan arahan yang benar dan perlu dilakukan untuk perubahan menjadi yang lebih baik” tutur Waka.

wasrik (3)wasrik (4)

(6’nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About admin

Check Also

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Polsek Rote Barat Laut Tingkatkan Patroli

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames, J. Mbau, S.Sos bersama anggota lakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *