Home / BERANDA / DUA PASANGAN ANGGOTA POLRES ROTE NDAO JALANI SIDANG BP4
Pelaksanaan Sidang BP4 bagi personel Polres Rote Ndao

DUA PASANGAN ANGGOTA POLRES ROTE NDAO JALANI SIDANG BP4

www.tribratanewsrotendao.com, Kepolisian Resor Rote Ndao, hari ini menggelar Sidang BP4 bagi dua anggotanya, bertempat di Aula Polres Rote Ndao, Rabu 21/09/2016.

Sidang yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Rote Ndao Kompol Dance E. Day yang didampingi oleh Kasubbag Bin Ops Ipda Bambang Hartoyo sebagai sekertaris sidang, dengan mengucap atas rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa pimpinan sidang membuka secara resmi sidang ini.

Bagian Sumber Daya sebagai panitia sidang telah mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan sidang, Bripka Yermias Mandala dengan calon pasangannya Ipin Isabela Maakh, S.Si dan Brigpol Aloysius L. Wolor dengan pasangannya Janrida Nahak Muti, S.Si yang hari ini mengikuti sidang Bp4.

bp4-2Kedua pasangan yang mengikuti sidang mendapat berbagai pembekalan dan arahan dari pimpinan serta Bhayangkari guna sebagai persiapan dalam menempuh hidup baru. Namun sebelum itu dilakukan pemeriksaan berkas sidang yang telah diajukan kedua calon oleh tim pemeriksa, setelah dinyatakan lengkap maka sidang dapat dilanjutkan. Pimpinan sidang yang dalam arahannya mengingatkan kepada kedua calon untuk selalu menjaga keutuhan dalam rumah tangga serta tidak melupakan tugas.

“ Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada kedua pasangan yang hari ini mengikuti sidang, saya hanya mengingatkan bahwa kedepan setelah menikah agar tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya, selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, cobaan dan rintangan pasti ada namun itu semua harus dikomunikasikan secara baik antara keduanya “ tutur Kabag.

Selain itu petunjuk dan arahan juga disampaikan oleh perwakilan dari Bhayangkari Cabang Rote Ndao yang lebih mengingatkan kepada calon Bhayangkari dimana nantinya setelah secara sah telah menikah untuk selanjutnya langsung aktif dalam semua kegiatan Bhayangkari dan dalam kesempatan ini diperkenalkan pakaian serta atribut Bhayangkari

bp4-3Tampak hadir dalam sidang orang tua dan wali kedua pasangan juga keluarga serta anggota Polres Rote Ndao, sidang yang ditutup dengan penandatanganan berita acara sidang oleh pejabat sidang dan pasangan berlangsung dengan lancar.

(6″nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *