Home / BERANDA / Dir Polair selaku pejabat Pamatwil, pimpin langsung apel kesiapan pengamanan
apel (2)

Dir Polair selaku pejabat Pamatwil, pimpin langsung apel kesiapan pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Jelang rapat pleno penetapan pasangan calon dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018, Kepolisian Resor Rote Ndao gelar apel kesiapan bertempat di lapangan apel Mapolres Rote Ndao Senin pagi (12/02/2018).

apel (1)Apel yang dipimpin langsung oleh Dir Polair Polda NTT Kombes Pol Drs. Dwi Suseno selaku Pamatwil Polres Rote Ndao yang didampingi oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK digelar mulai tepat pukul 07.00 Wita. Dalam arahannya Pamatwil mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar menjaga sikap dan netralitas sebagai anggota Polri.

“ Saya harapkan personel yang terlibat laksanakan tugas secara profesional, kita boleh humanis namun harus tegas, jangan sampai lengah dengan situasi yang ada, tetap selalu waspada dengan kondisi yang berkembang, rekan-rekan semua tentu sudah tahu dan mengerti akan karakteristik wilayah Rote dan dalam pengamanan ini tentu sudah paham akan tugas dan tanggung jawab masing-masing, namun yang perlu saya ingatkan agar tetap jaga netralitas sebagai anggota Polri, “ ucap Dir Polair saat memberikan arahan di depan personel Polres Rote Ndao.

Usai Dir Polair, Kapolres juga memberikan arahan teknis dalam rangka pengamanan, Kapolres mengatakan bahwa anggota yang terlibat dalam pengamanan di Kantor KPUD agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan yang sudah dibagikan. “ Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, apabila ada kendala dalam pelaksanaannya agar dikoordinasikan dengan perwira pengendalinya masing-masing, “ jelas Kapolres.

Dari informasi yang ada bahwa masing-masing pasangan calon akan membawa pendukung dan simpatisannya masing-masing untuk menghadiri rapat pleno nanti, saat ini situasi bisa dikatakan aman dan kondusif, namun tetap waspadai perubahan keamanan dan ketertiban yang berkembang khususnya saat rapat berlangsung, apabila ada gangguan segera ambil tindakan secara terukur, “ imbuh Kapolres.

Dalam pengamanan penetapan yang digelar oleh KPUD Kabupaten Rote Ndao ini, Polres Rote Ndao mempersiapkan sebanyak 189 personel yang nantinya akan ditempatkan di beberapa titik sekitar Kantor KPUD beserta dengan kendaraan taktis pendukung lainnya. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *