Home / BERANDA / Ciptakan situasi aman dan tentram personel Polsek galang para tokoh adat
penggalangan (1)

Ciptakan situasi aman dan tentram personel Polsek galang para tokoh adat

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta tentram dalam kehidupan bermasyarakat, Kepolisian Resor Rote Ndao khususnya Polsek Rote Barat menempuh berbagai cara untuk dapat terwujud. Salah satunya dengan menggalang beberapa tokoh adat yang ada di wilayah Kecamatan Rote Barat.

Selasa sore kemarin, (05/12/2017) personel Polsek Rote Barat Brigpol Eko P. Edi Saputro bersama Brigpol Arnol Pasi mendatangi salah satu tokoh adat Bapak Lazarus Nunuhitu di Desa Oenitas, Kecamatan Rote Barat.

penggalangan (2)Dalam kunjungan ini personel Polsek tak lupa sampaikan pesan kamtibmas. Diharapkan dengan pendekatan terhadap berbagai elemen masyarakat dimana salah satunya tokoh adat, dapat memberikan kontribusi dan terjalinya kerjasama yang baik sehingga apa yang menjadi tujuan dapat terwujud.

“ Saya mengharapkan apabila ada informasi ataupun masukan yang penting mengenai kamtibmas jangan ragu dan jangan sungkan untuk disampaikan, dengan adanyan informasi yang cepat masuk kita bisa ambil langkah yang cepat dan tepat juga, “ harap Brigpol Eko.

Diketahui bahwa dalam rangka menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018, dimana Kabupaten Rote Ndao juga termasuk salah satunya, Kepolisian Resor Rote Ndao dan jajaran gencar lakukan penggalangan di berbagai elemen masyarakat diantaranya tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

 (6”nur-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *