Home / BERANDA / Ciptakan Pilkada damai, personel Intelkam galakkan penggalangan
IMG-20180324-WA0006

Ciptakan Pilkada damai, personel Intelkam galakkan penggalangan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk menciptakan iklim yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, personel intelkam selalu menggalakkan penggalangan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta unsur masyarakat lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Rote Barat Daya Bripka Viktor Oematan yang pagi ini melakukan penggalangan ke salah satu tokoh masyarakat Desa Batutua Yacob Behar di kediamannya, Sabtu (24/03/2018).

Penggalangan yang dilakukannya bertujuan untuk merangkum aspirasi, saran dan masukan serta informasi yang berkembang di seputar wilayah Kecamatan Rote Barat Daya khususnya Desa Batutua.

Dalam pertemuan itu Kanit Intelkam mengharapkan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk suksesnya Pilkada di Rote Ndao. Dikatakannya bahwa pihak Kepolisian sebagai pengemban fungsi penegak hukum berkewajiban menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif namun hal itu tidak dapat terwujud apabila tidak ada dukungan serta kerjasama dengan masyarakat

“ Kita ingin Pilkada di wilayah Rote aman dan lancar, oleh karena itu kita harapkan dukungan bapak agar turut serta dalam mewujudkannya, Polisi tidak bisa kerja sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat, “ ucap Bripka Viktor kepada Bapak Yacob di sela-sela perbincangannya.

Hal ini mendapat sambutan yang positif dari tokoh masyarakat. Diharapkan dengan penggalangan kedepan dapat memperoleh informasi yang akurat sekaligus mempererat tali slaturahmi.

Di tempat terpisah, Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Yeni Setiono, SH mengatakan bahwa ia telah memerintahkan seluruh anggota Polsek untuk aktif melakukan penggalangan dan sambang sebagai bagian dari cipta kondisi jelang pelaksanaan Pilkada.

“ Kita ingin Pilkada damai, aman dan lancar, oleh karena itu seluruh anggota telah saya perintahkan untuk gencar sambang dan penggalangan, dengan adanya dukungan dari masyarakat tentu tugas kita kedepan lebih ringan,” ujar kapolsek. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-21 at 9.53.25 AM

Polsek Rote Tengah bangun disiplin anak lewat Pocil

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Lewat menyambangi Sekolah Dasar, Polsek Rote Selatan ingin membangun pribadi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *