Home / BERANDA / Ciptakan masyarakat yang takut Tuhan dan taat Hukum Personel Polres Rote Ndao Hadir di tempat Ibadah
IMG-20170115-WA0001

Ciptakan masyarakat yang takut Tuhan dan taat Hukum Personel Polres Rote Ndao Hadir di tempat Ibadah

www.tribratanewsrotendao.com, Salah satu program andalan Polres Rote Ndao untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat adalah “ Polres Beriman”.

Melanjutkan program yang telah dilaksanakan di tahun sebelumnya, pada awal tahun ini Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK tetap memerintahkan seluruh jajarannya untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan dan tak luput kegiatan keagamaan.

IMG-20170116-WA0015Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rote Barat Laut Ipda Cornelius Tuaty dan Kapolsek Rote Selatan Ipda Yames J. Mbau, S.Sos yang pada hari Minggu (15/01/17) hadir sebagai pengkotbah di gereja masing-masing wilayahnya.

Dalam kesempatan ini para Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu senantiasa mengajak kepada seluruh umat untuk takut akan Tuhan, dengan demikian maka dengan sendirinya akan terhindar dari kegiatan atau perilaku melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

IMG-20170115-WA0002Polres Beriman merupakan program Polres Rote Ndao untuk menghadirkan personel Polri di berbagai tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Rote Ndao, nantinya kedepan akan secara berkala baik di Gereja, Masjid maupun Pura akan dikunjungi oleh Pejabat Polres Rote Ndao maupun Kapolsek jajaran guna menjadi pengkotbah atau memimpin ibadah.

(6’Nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *