Home / BERANDA / Bupati bersama TNI dan Polri keliling bersepeda motor pantau pos pengamanan
IMG_7530

Bupati bersama TNI dan Polri keliling bersepeda motor pantau pos pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK bersama dengan jajaran Muspida Kabupaten Rote Ndao laksanakan patroli bersama, guna memantau kesiapan pos pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Minggu malam (24/12/2017).
Hadir jajaran muspida Bupati Rote Ndao Drs. Leonard Haning, MM, Dandim Rote Ndao Letkol Arhanud Budiono, Danlanal Pulau Rote Letkol (T) Lukman kharis, ST dan Kajari Rote Ndao Edi Hartoyo, SH, M. Hum.
Dengan menggunakan sepeda motor Kapolres dan jajaran unsur Muspida Rote Ndao berpatroli mengunjungi pos-pos pengamanan yang telah disiapkan.
Di setiap pos yang dikunjungi Bupati bersama Kapolres dan rombongan menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan personel yang bertugas, Bupati Rote Ndao mengapresiasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sekaligus mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas dengan baik dan selalu berhati-hati.
” Saya bangga kepada rekan-rekan, tinggalkan keluarga dan sanak saudara untuk laksanakan tugas mulia di hari yang baik ini, saya juga berharap tetap laksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab karena tugas itu juga ibadah, namun selalu tetap jaga diri dan berhati-hati “, ucap Bupati saat kunjungi pos pengamanan Utomo.
Sementara itu Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK mengatakan jika kondisi keamanan di wilayah Dote Ndao masih tetap aman dan kondusif.
“Sejauh ini masih tetap aman dan kondusif, kita harapkan hal ini dapat terus berlanjut,” jelas Kapolres.
Kendati demikian, diimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga agar wilayah Rote Ndao tetap aman dan kondusif, bila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke TNI atau Polri yang terdekat, lanjut Kapolres.
IMG-20171224-WA0030Dalam kesempatan ini ibu Bupati Rote Ndao Ny. Paulina Haning-Bulu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Silvana Murry Mirranda turut menyerahkan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman kepada petugas jaga.
Terdapat 3 pos pengamanan yang dikunjungi antara lain Pos Pengamanan Utomo yang terletak di sekitar pertigaan Utomo Kelurahan Mokdale, Pos Pengamanan Dermaga Ba’a yang terletak di depan pintu masuk areal Pelabuhan Ba’a kelurahan Namodale dan Pos Pengamanan Metina yang terletak di pintu masuk areal Terminal Metina Ba’a Kelurahan Metina.(6″nur).

About Aipda Anam

Check Also

jam pimpinan (1)

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao sampaikan Commander Wish Kapolda Nusa Tenggara Timur

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK memberikan pengarahan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *