Home / BERANDA / Bhayangkari Gelar Tadarusan, Bentuk dukungan kepada suami jalankan tugas Negara
IMG_0927

Bhayangkari Gelar Tadarusan, Bentuk dukungan kepada suami jalankan tugas Negara

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Kehadiran Bulan Suci Ramadhan menjadi momen emas bagi kaum muslim untuk memperbanyak amal ibadah. Tak terkecuali para Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Rote Ndao, dalam rangka meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT, momen yang baik ini dimanfaatkan Bhayangkari dengan menggelar Tadarusan dan Doa Bersama bertempat di aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Sabtu sore (09/06/2018).

IMG_0895Kegiatan Tadarusan dan Doa Bersama ini dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rote Ndao H. Ahmad P. Kosso, S.Pd. Dan diikuti oleh seluruh Bhayangkari Cabang Rote Rote Ndao yang beragama muslim.

Tepat pukul 15.30 Wita kegiaatan dimulai, tampak puluhan Bhayangkari yang hadir secara khusuk dan menghayati kegiatan yang digelar. Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Murry Mirranda, kegiatan Tadarusan ini sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan positif serta berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT.

“ Bulan Suci Ramadhan ini kita tahu bahwa sekali setahun, dan ini merupakan momen yang sangat baik untuk kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Untuk itu sudah seharusnya kita memperbanyak amal ibadah, serta memperbanyak amalan baik lainnya, salah satunya saat ini kita laksanakan Tadarusan dan Doa Bersama,” ungkap Ny. Nana Murry Mirranda usai kegiatan.

IMG_0899Lebih lanjut Ny. Nana Murry Mirranda mengungkapkan bahwa, kegiatan Tadarusan dan Doa Bersama yang dilakukan Pengurus Cabang Bhayangkari Rote Ndao ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Selain itu sebagai bentuk dukungan para istri kepada suami yang melaksanakan tugas Negara.

“ Kita tahu bersama bahwa akhir-akhir ini dengan adanya kejadian teror yang telah terjadi banyak yang menjadi korban adalah anggota Polisi, melalui kegiatan ini kita juga turut doakan semoga amal ibadah para korban dapat diterima oleh Allah SWT, serta kedepannya Negara kita tetap aman dan damai, “ tutupnya. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-06-07 at 12.11.54 PM

Bhabinkamtibmas Desa Holoama hadir guna bantu warga desa binaannya dirikan Pos Kamling

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam ciptakan kamtibmas. Tiada hari tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *