Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas terima penyerahan senpira dari masyarakat
IMG-20170512-WA0029-01

Bhabinkamtibmas terima penyerahan senpira dari masyarakat

www.tribratanewsrotendao.com – Bhabinkamtibmas merupakan personel Polri garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bertugas sebagai problem solving, pencipta keamanan dan ketertiban masyarakat serta masih banyak tugas lain yang berkaitan dengan kamtibmas.
Demikian pula yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Desa Bo’a Kecamatan Rote Barat Briptu Fredik H.S. Natu. Dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi telah menyambangi dan menghimbau masyarakat desa binaannya untuk menyerahkan senjata api rakitan yang dimilki agar terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sore ini sekitar pukul 16.45 wita Kepala Dusun Fimok Desa Bo’a Kecamatan Rote Barat Alex Feoh, menyerahkan sepucuk senjata api rakitan jenis laras panjang kepada petugas Briptu Fredik. Jumat 12/05/2017.

Senjata api yang diserahkan tersebut menurut kepala dusun bukan miliknya dan juga bukan milik warganya. Karena senjata tersebut didapati tanpa sengaja di dalam gua saat mencari kambingnya yang hilang.

” Hari ini saya bersyukur apa yang sudah saya perjuangkan dan saya impikan dapat terwujud, dimana saat ini ada warga yang serahkan senjata api rakitan, berarti tugas saya berhasil kan, ” tutur Briptu Fredik.

Saya selalu himbau warga untuk serahkan apabila mendapati ataupun memiliki senjata api rakitan, karena apabila disalahgunakan dapat menganggu kamtibmas, tambahnya.

Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK melalui pesan singkat yang disampaikan dalam group WA, mengapresiasi keberhasilan tugas yang telah dilaksanakan dan meminta kepada petugas Bhabinkamtibmas lainnya untuk dapat mencontoh apa yang telah dilakukan Briptu Fredik.

(6″ nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *