Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas sambangi warga dan beri penyuluhan untuk ciptakan kamtibmas

Bhabinkamtibmas sambangi warga dan beri penyuluhan untuk ciptakan kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Bhabinkamtibmas Desa Suebela Brigpol Franklyn R. Radja rutin kunjungi warga desa binaannya untuk sampaikan pesan kamtibmas. Seperti pagi ini di Dusun Ho II, Desa Suebela, Kecamatan Rote Tengah, kabupaten Rote Ndao, Rabu (14/02/2018).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa warga desa yang usai mengerjakan sawah miliknya. Dengan beralaskan rumput dan di bawah rindangnya pohon menambah keakraban dan kedetakan warga dengan Bhabinkamtibmas.

Di kesempatan ini Brigpol Franklyn mengajak warga untuk bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama menjelang Pilkada tahun 2018. “ Jelang Pilkada ini saya minta kepada bapak-bapak semua tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah akan terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya, jangan terprovokasi akan isu dan informasi yang tidak jelas dimana akhirnya dapat merugikan diri sendiri, “ himbau Brigpol Franklyn kepada warga.

Salah seorang warga yang ditemui mengatakan bahwa dirinya senang akan kedatangan Bhabinkamtibmas, dia mengucapkan terima kasih karena turut diperhatikan oleh Polisi dan dirinya siap untuk membantu Polisi dalam menciptakan kamtibmas di sekitar lingkungannya.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan rutin turun ke desa binaan bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan akan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban serta bekerjasama dalam menjaga kamtibmas, selain itu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. (6”nur)

About admin

Check Also

Berikan keamanan dan kenyamanan UNBK Tahun 2019, jajaran Polsek Rote Timur berikan pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *