Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Ndao Nuse amankan ibadah Misa Natal di Gereja pulau terluar
IMG-20171226-WA0005

Bhabinkamtibmas Ndao Nuse amankan ibadah Misa Natal di Gereja pulau terluar

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Bhabinkamtibmas Ndao Nuse Brigpol Marsel A. Pasi melaksanakan pemantauan dan pengamanan ibadah Misa Natal di gereja-gereja pulau terluar pulau Ndao, Kecamatan Ndao Nuse, Kabupaten Rote Ndao, Selasa pagi ini (26/12/2017).
Tugas pengamanan ini merupakan salah satu togas pokok Polri dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.
Selain itu diharapkan dengan kehadiran Polisi di tengah kegiatan masyarakat khususnya ibadah Natal, diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram dalam jalankan ibadah.
Menurut Brigpol Marsel di pulau Ndao terdapat 3 gereja antara lain gereja GMIT Paulus Oli Fatula, gereja GMIT Imanuel Lendeiki dan gereja GMIT Eklesia Mbiu Lombo, yang ketiganya waktu pelaksanaan ibadah hampir bersamaan.
” Gereja-gereja ini waktu ibadahnya hampir bersamaan, oleh karena itu kita tidak bisa menetap untuk amankan di satu lokasi, namun kita selalu pantau dan kunjungi beberapa saat, yang pasti ketiga gereja ini menjadi perhatian kita untuk diamankan “, ucap Brigpol Marsel.
Diketahui bahwa pulau Ndao merupakan wilayah Kabupaten Rote Ndao yang terpisah karena merupakan pulau kecil terluar berpenghuni yang juga merupakan wilayah hukum Polres Rote Ndao dimana disana ditempatkan personel Polri di Polsubsektor Ndao Nuse. (6″nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *