Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Desa Suelain, “Tak kenal maka tak sayang”

Bhabinkamtibmas Desa Suelain, “Tak kenal maka tak sayang”

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Pertengahan bulan Pebruari yang lalu, Polres Rote Ndao melakukan pergeseran atau mutasi personel jajarannya. Salah satunya yaitu Briptu Henry O. Dahoklory yang sebelumnya menjabat sebagai Bintara Sub Bag Logistik Bag Sumda Polres Rote Ndao, yang selanjutnya menempati jabatan barunya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Suelain, Kecamatan Lobalain.

“Tak kenal maka tak sayang”, begitulah kiranya pepatah yang tepat untuk Briptu Henry. Tak butuh waktu lama dirinya harus menyesuaikan dengan tugas dan jabatan barunya, ia terjun langsung bertemu dengan masyarakat desa bianaannya.

Seperti yang dilakukannya pagi ini, ia mengunjungi salah satu rumah warga desa binaannya bapak Daniel Dilak tepatnya di Desa Suelain, Kecamatam Lobalain, Sabtu (03/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Henry memperkenalkan diri sebagai petugas Bhabinkamtibmas yang baru di Desa Suelaian, dia berharap mendapat dukungan dan bisa bekerjasama dengan seluruh warga masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai pembina kamtibmas sehingga kamtibmas aman dan kondusif.

Selain perkenalkan diri, dia juga tak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

” Saya harap kehadiran saya dapat diterima oleh warga, saya mohon dukungan dan kerjasamanya, selain itu yang perlu saya ingatkan adalah mari kita jaga kamtibmas bersama-sama, apalagi saat ini daerah kita sedang laksanakan pesta demokrasi, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera hubungi saya “, ujar Briptu Henry dalam perkenalannya.

Dalam kunjungannya ini, Briptu Henry juga meninggalkan kartu nama yang berisi nama lengkap dan no handphone yang dapat dihubungi oleh warga setiap saat apabila diperlukan. (6″nur)

About admin

Check Also

Berikan keamanan dan kenyamanan UNBK Tahun 2019, jajaran Polsek Rote Timur berikan pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *