Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Desa Helebeik, bantu warga kerja bhakti memperbaiki jalan rusak
bhabinkamtibmas (2)

Bhabinkamtibmas Desa Helebeik, bantu warga kerja bhakti memperbaiki jalan rusak

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Bhabinkamtibmas adalah personel Polisi yang menjadi ujung tombak Polri dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, menjadi problem solving dan siap membantu warga dalam seluruh kegiatannya. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Helebeik Brigpol Aris Bessie pagi ini membantu warga binaannya untuk memperbaiki jalan masuk desa yang sudah rusak, Rabu (20/12/2017).

Brigpol Aris Bessie ini yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan anggota organik Polsek Lobalain, pada kesempatan ini bersama Babinsa membaur dengan masyarakat mengangkat tumpukan sirtu (pasir batu) untuk selanjutnya dihemparkan di jalan masuk desa.

bhabinkamtibmas (1)“ Sejak masuk musim penghujan jalan masuk Desa semakin rusak, terdapat kubangan dan lumpur yang cukup dalam di sepanjang jalan sehingga membahayakan pengguna jalan. Makanya warga bersepakat secara bersama-sama untuk memperbaikinya, kami bersama Babinsa membantu warga kerja bhakti, ini untuk memberikan motivasi dan dorongan sehingga warga semangat dalam bekerja, “ tutur Brigpol Aris.

Inilah bentuk kinerja Bhabinkamtibmas yang bertindak sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai wujud dari kepedulian kepada warga binaan dan lingkungannya. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

jam pimpinan (1)

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao sampaikan Commander Wish Kapolda Nusa Tenggara Timur

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK memberikan pengarahan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *