Home / BERANDA / Berikan Rasa Aman, Polsek Rote Barat Lakukan Patroli Di Pasar

Berikan Rasa Aman, Polsek Rote Barat Lakukan Patroli Di Pasar

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kepolisian Sektor Rote Barat intensifkan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, seperti yang dilaksanakan pagi ini berpatroli di seputar pasar rakyat Sedeoen, Desa Sedeoen, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Selasa (03/09/2019).

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rote Barat IPDA Marfilson Petrus, SH ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung pasar baik para pedagang maupun para pembeli. Selain itu juga dalam kesempatan ini disampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Rote Barat Ipda Marfilson Petrus, SH bersama personel Polsek saat patroli dan berikan himbauan kepada pengunjung pasar

Dalam himbauannya Kapolsek berharap agar para pengunjung pasar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, copet maupun kejahatan lainnya.

“ Apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan atau menemukan langsung tindak kejahatan agar segera langsung menghubungi pihak Polsek, ” harap Kapolsek.

Ditambahkannya bahwa Polsek Rote Barat terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek-obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Rote Barat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (6”nur)

About admin

Check Also

Diduga Jatuh Dari Pohon Lontar, Warga Otengai Tewas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Eduard Foeh (48), warga RT 10, RW 05 Dusun Otengai, Desa Lalukoen, …