Home / BERANDA / Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Pantai Baru Sambangi Pasar Mingguan Olafulihaa

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Pantai Baru Sambangi Pasar Mingguan Olafulihaa

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Sejak pagi-pagi, usai apel pagi personel Polsek Pantai Baru melakukan kegiatan sambang dialogis kepasar mingguan di pasar rakyat Desa Olafulihaa, Kecamatan Pantai Baru Senin (08/07/2019) pagi.

Dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Pantai Baru Aipda Fedryk T.N Lulu, patroli sambang ke pasar bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pembeli serta pengunjung pasar lainnya. Selain itu kegiatan ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar yang beraktifitas.

Dengan kehadiran Polisi, para pengunjung pasar mengaku senang dan merasa aman dan nyaman. Mereka pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pantai Baru itu.

“ Dengan adanya kehadiran polisi kami merasa aman dan nyaman, semua aktifitas baik jual maupun beli ramai lancar, saya sendiri juga turut senang,” ungkap salah seorang pedagang.

Personel Polsek Pantai Baru saat laksanakan patroli sambang di Pasar Mingguan Olafulihaa, pagi ini.

Sementara itu Kapolsek Pantai Baru Ipda Kornelius Tuati saat ditemui di Mapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan, anggota setiap minggunya diterjunkan ke pasar untuk patroli dan pantau kamtibmas.

“ Kami harap dengan kehadiran kami di pasar dan tempat keramaian, dapat memberikan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat, selanjutnya dengan kita hadir dan bersosilisasi, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap Ipda Tuati. (6”nur)

About admin

Check Also

Kapolsek Pantai Baru : Apel Pagi Wajib Sebagai Wujud Kesiapan Kita Dalam Bertugas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Rutinitas harian sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab pokok sebagai personel Polri, …