Home / BERANDA / Apel gelar pasukan, Danlanal Pulau Rote bacakan amanat Kakorlantas Polri
IMG_9194

Apel gelar pasukan, Danlanal Pulau Rote bacakan amanat Kakorlantas Polri

www.tribratanewsrotendao.com – Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar upacara apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh turangga 2017, di lapangan upacara Mapolres, Selasa 09/05/2017 pagi.

Moment penting ini dihadiri oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK, Dandim 1627 Rote yang diwakili Pasi Intel Lettu Nelson Baitanu, Ketua Pengadilan Rote Ndao Hiras Sitanggang, SH, Pastor Paroki St. Kristoforus Ba’a, Kasat Pol PP Kabupaten Rote Ndao, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, perwakilan Kejaksaan Negeri Rote Ndao, perwakilan dari Dinas Perhubungan Rote Ndao, para kabag, kasat dan Kapolsek jajaran serta petugas Bhabinkamtibmas jajaran dan personel TNI AD, TNI AL, Polres Rote Ndao, Pol PP dan Dinas Perhubungan.

IMG_9184Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, ST, dengan komandan upacara KBO Sat Reskrim Ipda Yeni Setiono, SH. Dalam kesempatan ini Irup membacakan amanat dari Kakorlantas Polri.

Dalam amanatnya yang menjadi perhatian penting adalah tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya.
” Keselamatan berlalu lintas sering diabaikan bahkan dianggap tidak penting,  ini semua karena kesadaran pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor masih rendah. Masih ada ditemukan pngendara yang melawan arus lalu kintas dan adanya penggunaan kendaraan bak terbuka untuk tranportasi umum, ” jelas Kakorlantas yang dibacakan Irup.

Dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan oleh Irup, menandai secara resmi telah digelarnya operasi patuh turangga 2017 yang akan digelar selama 14 hari dari tanggal 9 Mei sampai 22 Mei mendatang.

IMG_9204

( 6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao )

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *