Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola Polsek Rote Barat Daya Berikan Pengamanan

Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola Polsek Rote Barat Daya Berikan Pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, personel Polsek Rote Barat Daya Polres Rote Ndao melakukan pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka Liga Desa Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kabupaten Rote Ndao di lapangan bola Kaki Batutua,  Minggu (29/09/2019) pukul 15.0 Wita.

WS. Kapolsek Rote Barat Daya IPDA  Jacob S. Bessie melalui Kanit Reskrim AIPDA Oktofianus Lay, SH mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

situasi jalannya pertandingan di Lapangan bola kaki Batutua sore ini

“ Personel ditempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap AIPDA Okto.

Diketahui bahwa hari ini berlangsung dua pertandiangan yang digelar, diantaranya kesebelasan Desa Fuafuni Vs kesebelasan Desa Oetefu, yang dimenangkan oleh kesebelasan Desa Fuafuni dengan skor 3 – 0, selanjutnya pertandingan kedua antara kesebelasan Desa Oehandi Vs Desa Oebafok yang dimenangkan oleh kesebelasan Desa Oebafok dengan skor 0 – 1. Polsek Rote Barat Daya mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pertandingan sepak bola yang merupakan salah satu hiburan rakyat ini dapat berjalan aman tertib dan lancar. (6”nur)