Home / BERANDA / 152 PERSONEL POLRES ROTE NDAO MENERIMA SOSIALISASI HUKUM DARI BID KUM POLDA NTT
SOSIALISASI (2)

152 PERSONEL POLRES ROTE NDAO MENERIMA SOSIALISASI HUKUM DARI BID KUM POLDA NTT

www.tribratanewsrotendao.com, Tepat pukul 08.30 Wita acara sosialisasi bidang hukum dibuka langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK, bertempat di aula Polres Rote Ndao, Jumat 10/06/2016.

Sosialisasi hukum yang diberikan langsung dari Bidang Hukum Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) yang terdiri dari Kasubdit Suhluhkum Kompol I Putu Adyasa, SH, Msi, Kasubdit Banhatkum Kompol Yan Kristian Ratu, SH dan Aipda Imanuel Adu, SH, MH.

SOSIALISASI (3)Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE, para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kasie, para Kapolsek jajaran, para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan personel Polres Rote Ndao.

Dalam kegiatan ini disampaikan beberapa materi antara lain Tata cara pemberian nasehat dan bantuan hukum di lingkungan Polri dan Panduan penyusunan kerjasama (MOU) di lingkungan Polri, ini diberikan langsung kepada seluruh personel untuk dapat diketahui, dipahami serta menjadi landasan hukum dalam melaksanakan tugas Polri.

Di sela – sela kegiatan diberikan waktu untuk sesi tanya jawab, kesempatan ini tidak dibuang percuma oleh anggota, adapun beberapa personel yang menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan bidang hukum dan langsung ditanggapi oleh Tim.

SOSIALISASI (4) SOSIALISASI (1)

(6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 1.33.22 PM

Hasil panen berlimpah, Polsek Rote Selatan berbagi kepada warga sekitar

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Secara diam-diam ternyata Polsek Rote Selatan memiliki kegiatan lain selain melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *